Minggu, 02 September 2007

TVXQ

TVXQ / DBSK / Tohoshinki, adalah group Korea yang lagi bersinar sekarang sekarang ini. Mereka sudah mengeluarkan kurang lebih 3 album, 10 single, masih ditambah dengan album dan single single Jepang mereka. Single Jepang mereka yang terbaru, "Lovin You", baru aja diliris, dan proyek bareng management mereka, Summer SM Town 2007, juga baru aja diliris. Group ini juga sudah seringkali mendapat penghargaan musik atas lagu lagu mereka. Misalnya : Untuk lagu Hug, Tri Angle, Rising Sun, dll. Group ini bernaung di bahwah naungan SM Entertainment yang banyak mengorbitkan artis terkenal Korea lainnya. Seperti Super Junior, Boa, KangTa, THSK The Grace, H.O.T ( udah bubar ), dll.


TVXQ nggak cuma berbakat di bidang nyanyi lho... Akting mereka juga bagus. Mereka sudah sering main dalam drama pendek seperti : "Tokyo Holiday", "Unforgetable Love", "First Love", "Dangerous Love", dll. Dan semuanya bagus bagus lho....


So, this is TVXQ.....


Profiles:



HERO JaeJoong

Stage Name : HERO YoungWoong JaeJoong (영웅재중 or 英雄在中)

Real Name : Kim JaeJoong (김재중)

Birthdate: January 26, 1986

Birthplace: Chungnam (충남 or 忠南)

Position: Main Vocal






U-KNOW YunHo

Stage Name : U-KNOW U-know YunHo (유노윤호 or 瑜卤允浩)

Real Name: Jung YunHo (정윤호)

Birthdate: February 16, 1986

Birthplace: Gwangju (광주)

Position: Baritone, Leader






MICKY YooChun

Stage Name : MICKY Micky YooChun (믹키유천 or 秘奇有天/秘奇有仟)

Real Name: Park YooChun (박유천)

Birthdate: June 4, 1986

Birthplace: Seoul (서울)

Position: Bass-baritone






XIAH JunSu

Stage Name : XIAH Xiah JunSu (시아준수 or 细亚俊秀)

Real Name: Kim Jun Su (김준수)

Birthdate: December 15, 1986,but his parents registered him on January 1, 1987

Birthplace: Gyeonggi (경기 or 京畿道)
Height: 178 cm

Weight: 60 kg

Specialty: Singing, dancing

Position: Baratone






MAX ChangMin

Real Name: Shim Chang Min (심창민)

Birthdate: February 18, 1988

Birthplace: Seoul (서울)

Specialty: Singing, dancing

Position: High vocal








Ini ada artikel soal TVXQ


Tiket Konser Dong Bang Shin Gi di Taiwan Laku Keras


dramasia.com, Korea - Oktober bakal menjadi bulan yang dinanti oleh banyak penggemar K-Pop di Korea, pasalnya di tanggal 6 dan 7 salah satu grup papan atas yang sudah tidak asing lagi Dong Bang Shin Gi siap menggelar konser di Chungshan Soccer Stadium yang terletak di kota Taipei.
Sudah tentu, kesempatan itu tidak disia-siakan oleh para penggemar. Apalagi, grup yang juga dikenal dengan inisial TVXQ itu bakal menghadirkan Super Junior, grup bentukan SM Entertainment, sebagai tamu spesial di konser.
Yang menarik, antrian panjang telah terjadi 10 hari sebelum tiket resmi dijual. Selain penggemar yang datang dari berbagai negara, salah seorang diantara pengantri adalah seorang wanita yang sedang hamil 3 bulan. Dahsyatnya lagi, sekitar 6 ribu tiket langsung ludes hanya dalam kurun waktu 3 jam.
Sejumlah kejadian menarik sempat terlihat, mulai dari sengsaranya para penggemar karena antrian mereka sempat dibubarkan akibat berada di dalam area stadion yang tengah direnovasi, rebutan tempat yang untungnya mampu diselesaikan dengan baik, sampai penggemar yang sebelum ikut antrian ternyata sempat terbang ke Tokyo untuk menghadapi jumpa penggemar bersama Dong Bang Shin Gi.
Persaingan sendiri diperkirakan berlangsung ketat sebab di tanggal 6 dan 7 Oktober, grup asal Jepang NewS juga bakal menggelar konser di Taipei. Namun untungnya, baik TVXQ maupun NewS bernaung di bawah label Avex, sehingga perseteruan terbuka bisa dihindarkan.
Hal itu telah dinyatakan oleh penggemar kedua grup, yang menyebut bakal menjaga sikap. Bahkan sebagai bentuk dukungan, mereka mengaku bakal menyaksikan konser TVXQ baru kemudian dilanjutkan dengan penampilan NewS. Gitu dong, kan jadi sama-sama untung.................(yam/scarlett/mdL)




Tidak ada komentar: