Selasa, 28 Agustus 2007

HP....



W710iSegera hadir
Move to the beat. Take hours of your favorite music with you wherever you go. Tune in to entertainment around the clock with the FM radio.
W710i, the phone fits your active lifestyle. Active stereo headset so you don’t miss a beat. Unique fitness applications keep track of the distances you go.
Capture and share the moment. W710i has a 2 megapixel camera with video recording capability.
W710i is a stylish and versatile clamshell mobile phone.


Layar262.144 warna TFT176x220 pixel
Layar eksternal4 greyscale STN128x128 pixel
Suara72 voices
Memori10MB* memoryDukungan Memory Stick Micro™ (M2™)
*Memori bebas yang sesungguhnya bisa beragam, tergantung pra-konfigurasi telepon.
JaringanEDGEGSM 850GSM 900GSM 1800GSM 1900

Fitur pokokMP3, AAC, AAC+, eAAC+ music format supportRDS FM Radio Active stereo headset512MB Memory Stick Micro™ (M2™)Complete Walkman music experience Fitness applications
Warna yang tersediaPerformance GraphiteHatha Violet
Ukuran88 x 48 x 24.5 mm3.4 x 1.9 x 1 inci
Berat101 gr3.6 oz

Fitur

PencitraanKamera 2 megapikselKamera terpaduKlip VideoPengaliran videoPush to talk (Tekan dan bicara)Rekam videoZoom digital 2.5XMacromedia Flash Lite™SVG Tiny 1.1Tampilan ViewfinderVideoDJ™Wallpaper bergambarImage bloggingWallpaper animation
Hiburan16 nada dering polifonikBenaman PermainanJavaKomposer Melodi/MIDI (Musik DJ)Nada musik (MP3/AAC)PlayNow™Radio FM RDSMega Bass™ (merek dagang dari Sony Corporation)Modus FlightModus MusikPermainan 3DHiburan
OrganizerKalenderKontakManajer filePIM SyncBeker alarmBuku teleponKalkulatorMemory Stick Micro™ (M2™) (merek dagang dari Sony Corporation)Panggilan konferensiPertukaran kartu namaSpeaker phoneStopwatchTimerTugasCatatan

PesanEmailMMS (Multimedia Messaging)Email pushMasukan teks prakiraanPerekam suara
KonektivitasBluetooth™Dukungan USBGPRSInframerahEDGEPenyimpanan massa USBPort cepatSinkronisasi PC
InternetMengakses Browser Web NetFront™ModemUmpanan RSS
KendaliTombol NavigasiPetanda Getaran

Kinerja
JaringanGSM 850EDGEGSM 1800GSM 1900
Waktu bicara (hingga)10 jam 0 min10 jam 0 min10 jam 0 min10 jam 0 min
Waktu siaga (hingga)350 jam 0 min350 jam 0 min350 jam 0 min350 jam 0 min
Panggilan video (hingga)----

*Kinerja baterai dapat beragam, tergantung pada jaringan dan penggunaan telepon.


Tidak ada komentar: