Selasa, 28 Agustus 2007

Laptop

HP Luncurkan HP Pavilion dv1600 Series Entertainment Notebook PC; Hadirkan The Real Entertainment on The Go!

Indonesia, 17-Mar-2006
HP hari ini meluncurkan notebook PC terbaru; HP Pavilion dv1600 Series Entertainment Notebook PC yang dihadirkan untuk menjembatani kebutuhan akan mobile computing. Consumer notebook PC terbaru dari HP ini dilengkapi dengan teknologi digital entertainment terkini serta didukung dengan teknologi Intel® Centrino® Duo Mobile yang baru saja diluncurkan.
Mariana Kasim, Marketing Director Imaging Printing and Personal Systems Group, HP Indonesia mengatakan bahwa selaras dengan komitmen HP yang menetapkan tahun 2006 sebagai tahun mobilitas, maka HP saat ini terus meningkatkan intensitasnya dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang memiliki mobilitas tinggi. Mereka pada umumnya menginginkan adanya mobile solutions yang fleksibel dan mampu mendukung sepenuhnya gaya hidup serta kebutuhan mereka -- baik di saat mereka sedang bekerja maupun ketika sedang bersosialisasi dengan orang-orang terdekat, serta memiliki kemampuan digital media yang dahulu hanya terdapat di dalam desktop.
“Produk terbaru kami, HP Pavilion dv1600 Series Entertainment Notebook PC, menghadirkan performa dan fleksibilitas yang mampu mendukung aktivitas bekerja dan ‘bermain’ para penggunanya. Notebook PC ini juga dihadirkan untuk mendukung secara optimal berbagai spektrum digital entertainment sehingga pengguna dapat menikmati musik, melihat foto-foto kenangan, bermain games, serta menonton film, baik ketika berada di dalam maupun di luar rumah,” ujar Martin Wibisono, Market Development Manager Consumer Notebook HP Indonesia.
HP Pavilion dv1600 Series Entertainment Notebook PC merupakan produk utama dari digital entertainment notebook PC. Produk ini mengombinasikan fitur digital entertainment terbaru kedalam PC dengan kinerja yang tinggi, yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati home theatre di rumah maupun di luar rumah. HP Pavilion dv1600 membawa mobile computing ke level baru dengan teknologi terbaru Intel® Centrino® Duo Mobile. HP Pavilion dv1600 memungkinkan pelanggan melakukan berbagai kegiatan secara bersamaan tanpa batas dan meningkatkan daya tahan baterainya sehingga pengguna dapat menikmati lebih banyak entertainment on the move.

“Platform teknologi Intel® Centrino® Duo Mobile yang digunakan dalam HP Pavilion dan Compaq Presario Notebook PC terbaru memberikan peningkatan pada kinerja dan grafis secara signifikan, meningkatan daya tahan baterai dan memungkinkan bentuk laptop menjadi lebih kecil,“ ujar Budi Wahyu Jati, Country Manager, Intel Indonesia Corporation.
“Dengan menggunakan notebook berbasis teknologi Intel® Centrino® Duo Mobile, pengguna dapat semakin menikmati musik kegemarannya, games, dan menyaksikan film, siaran TV, serta tayangan video dengan kualitas high-definition. Untuk keperluan bekerja, teknologi Intel® Centrino® Duo Mobile dapat meningkatkan produktivitas serta mendukung peningkatan konektivitas dan pengamanan, sehingga pengguna akan lebih mudah untuk bekerja dimanapun dan kapanpun,” tambah Budi.
Untuk menghadirkan digital entertainment yang optimal kepada penggunanya, HP melengkapi Pavilion dv1600 dengan fitur teknologi Quickplay 2.0(1) terbaru dengan peningkatan user interface (antarmuka), pilihan penggunaan tombol dapat secara langsung atau melalui tampilan windows dan kontrol khusus untuk menikmati multi-media. Dual headphones jack sangat cocok untuk dua orang pengguna secara bersamaan menonton film dan mendengarkan musik.
Remote yang terintegrasi juga memungkinkan pengguna untuk duduk dengan nyaman dan tetap memiliki kontrol penuh ke digital entertainment mereka. HP Pavilion dv1600 juga membuat Anda tetap dapat berhubungan dengan relasi yang berada jauh dan mendekatkan Anda dengan mereka, dengan adanya webcam dan microphone terintegrasi.
HP Pavillion dv 1600 Series Notebook PC
  • Didukung teknologi terbaru Intel® Centrino® Duo Mobile, Mobile Intel 945 Express Chipset -945GM
  • Perluasan HP Quickplay(1) dengan peningkatan user interface (antarmuka), pilihan kontrol media yang dapat dilakukan secara langsung maupun melalui windows, pengguna dapat menikmati film dan musik tanpa batasan waktu.
  • Webcam dan microphone HP Pavilion yang terintegrasi memungkinkan pelanggan untuk melakukan video conversations dengan teman dan keluarga dimanapun mereka berada
  • Modem berkecepatan tinggi 56K, 10/100 LAN, Intel Pro/Wireless 802.11 a/b/g, Bluetooth yang terintegrasi.
  • Dengan LCD Display layar lebar berukuran 14.0 inch berteknologi high definition BrightView, mampu menghasilkan gambar dengan ukuran sebesar format layar lebar yang dihasilkan display XGA ukuran 15.0 inch.
  • Mengontrol perangkat lunak entertainment hanya dengan telapak tangan anda dengan pilihan(2) HP Mobile Remote Control yang dapat ditempatkan di dalam ExpressCard slot
  • Nikmati suara stereo luar biasa dari Altec Lansing dan berbagi dengan yang lainnya melalui dua headphone jack dan pilihan(2) ear bud headphone stereo.
  • Intel Graphics Media Accelerator 945GM ditambah dengan berbagai pilihan aplikasi photo digital dan manajemen photo terbaik untuk memudahkan pengaturan dan membuatlasting memories
  • LightScribe Direct Disc Labelling memungkinkan pelangganuntuk menciptakan label CD dan DVD sesuai selera dengan teknologi laser-etch yang menghasilkan kualitas silkscreen.
  • Dengan perluasan port untuk opsi(2) HP xc2000 All-in-One Media Cable, memungkinkan sambungan dengan home stereo and TV secara cepat dan mudah
  • Kapasitas penyimpanan yang lebih besar sampai dengan 100GB
  • 6-in-1 Media Reader
  • Aman terhadap lingkungan dan telah memenuhi Restriction of Hazardous Substance (RoHS)

Tidak ada komentar: