Senin, 06 Agustus 2007

Harry Potter 5

Sinopsis Harry Potter 5




KATEGORI: Fantasi Internasional Petualangan Sedang Tayang


GENRE : Fantasi Petualangan

PEMAIN : Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, Ralph Fiennes, Michael Gambon, Gary Oldman, Imelda Staunton.
SUTRADARA : David Yates
PENULIS NASKAH : Michael Goldenberg
PRODUSER : David Heyman, David Barron
DISTRIBUTOR : Warner Bros. Pictures
DURASI : 138 Menit
KLASIFIKASI PENONTON : Bimbingan Orang Tua
TANGGAL RILIS : Internasional : 11 Juli 2007

SINOPSIS :
Harry kembali dari pendidikannya selama 5 tahun di Hogwarts dan menemukan bahwa banyak komunitas penyihir yang melakukan gangguan pada para penyihir muda yang juga menghadapi bahaya dari setan Lord Voldemort, yang lebih memilih untuk menutup mata akan kabar kembalinya Voldemort. Cornelius Fudge, menetapkan sistem pertahanan kekuatan dari para guru untuk memastikan pengawasan terhadap para murid dari Dumbledore dan Hogwarts. tetapi Profesor Dolores menyetujui dilaksanakannya kursus pertahanan sihir dengan meninggalkan para penyihir muda dalam kondisi yang tidak siap untuk mempertahankan diri mereka sendiri dari ancaman serangan pasukan kegelapan dan dari komunitas penyihir lainnya.

Dengan isyarat dari teman-temanya, Hermione dan Ron, Harry Potter mengambil alih persoalan tersebut ditangannya. dengan melakukan pertemuan rahasia dengan kelompok pelajar lainnya dalam jumlah kecil yang kemudian menyebut diri mereka sebagai "Tentara Dumbledore". Harri Potter mengajarkan kepada mereka bagaimana caranya mempertahankan diri dari serangan Seni Hitam, mempersiapkan para penyihir muda yang masih bimbang untuk terjun dalam pertempuran yang penuh kebohongan.

WEBSITE :
http://www.harrypotter-asia.com/






Harry Potter, “Menyihir” Puncak Box Office





Dikirim oleh Admin pada Sen, 16/07/2007 - 08:22.

KATEGORI: Berita

RuangFilm, Sekuel “Harry Potter; And The Order Of The Phoenix”, kembali berjaya menduduki puncak Box Office Amerika pada minggu ini dengan meraup pendapatan sebesar $77,4 Million sesuai dengan data terakhir yang didapatkan pada hari Minggu kemaren (15/7), dan itu mendongkrak pendapatan total secara domestic menjadi $ 140 Million, sejak pembukaan pertamanya pada hari Rabu (11/7) minggu kemarin.

Film tersebut juga mengumpulkam pendapatan tambahan sebesar $190.3 Million di 44 negara yang juga memutar serentak film tersebut pada hari Rabu minggu lalu.

Sedangkan “Transformers”, produksi the DreamWorks-Paramount, yang minggu lalu mendudui posisi teratas, turun ke nomor dua dengan membukukan pendapatan $36 Million. Sehingga Total pendapatan yang dikumpulkan sejak hari pertama penayangannya adalah sebesar $223 Million. Ini adalah prestasi baru dari Michael Bay setelah “Armageddon” yang mencatat pendapatan $ 201 Million.

Dan posisi ketiga diisi oleh tikus pecinta makanan yang menjadi juru masak di paris “Ratatouille” yang telah mematangkan pendapatan sebesar $ 18 Million, sehingga total pendapatannya menjadi $143 million.

Berikut adalah daftar 10 peringkat teratas Box Office di Amerika pada hari Minggu (15/07) :

1. Harry Potter and the Order of the Phoenix, : $77.4 million.

2. Transformers, : $36 million.

3. Ratatouille, : $18 million.

4. Live Free or Die Hard, : $10.9 million.

5. License to Wed, : $7.4 million.

6. 1408, : $5.01 million.

7. Evan Almighty, : $5 million.

8. Knocked Up, : $3.7 million.

9. Sicko, : $2.65 million.

10. Ocean's Thirteen, : $1.9 million.



Tidak ada komentar: