Jumat, 14 September 2007

seal game ol

Selamat Datang ke Pameran SEAL di MKG 3

Hai SEALovers,

Seal Online, game internet / online LYTO yang ke-3 mulai mengadakan pameran perdananya di Jakarta. Lokasinya adalah di Mall Kelapa Gading 3, Atrium Utama, 24 – 26 Februari 2006.

Acaranya sendiri sangat beragam, mulai dari Daftar Baru, Mini-games, Arena mincing, dan terakhir diramaikan oleh Duta SEAL Online, yaitu artis “Marshanda”.

Asik banget deh selama di pameran SEAL ^^ Kamu bisa serasa seperti berada di dunia SEAL yang ceria.

Panggung & Arena Pameran

Panggung dan dekorasi pameran Seal Online mengambil dari latar belakang game SEAL. Pengunjung disajikan kota berwarna-warni yang amat memanjakan mata. Area pameran dikelilingi oleh pagar kayu, dan didalamnya terdapat arena mancing, rumah-rumah kecil, dan showcase ala sumur.

Selain itu disediakan juga layar proyektor yang amat besar, dan diputar film animasi dari SEAL Online.

Acara & Kegitatan

Bagi para pengunjung yang datang dapat langsung menikmati permainan SEAL Online ini. Dan bagi yang ingin bertanya dan belajar cara memainkannya, pengunjung dapat langsung bertanya dengan kakak staff yang cantik dengan menggunakan kostum SEAL Online.

Selain itu, setiap harinya pada jam-jam tertentu diadakan mini-games. Mini-games itu terdiri dari 2 permainan : lomba kombo, dan lomba mancing. Untuk peserta yang dapat menyelesaikan mini-games tersebut, akan mendapat hadiah-hadiah yang menarik seperti kaos, poster, tas, map folder, bolpen, dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Hiburan lainnya, terdapat pula mascot SEAl “Wawa Bunny” , yaitu kelinci putih besar yang berjalan kesana kemari.

Marshanda, Duta SEAL Online

Puncak acara tentunya berlangsung pada hari Minggu, 26 Februari 2006. Dimana Duta SEAL Online yang cantik ini naik di atas panggung.

Marshanda pun memulai salamnya dengan “Halo , Sealovers (sebutan untuk pemain SEAL), sudah level berapa sekarang ? “.

Marshanda sendiri juga mengaku baru mulai mengenal game online dari SEAL Online ini. Berikut adalah karakter mengenai dirinya:
- Nickname = Marshanda
- Lv = 15
- Karakter = Warrior
- Binatang kesayangan = Flying Pig

Fun with Marshanda ^^

Setelah bincang-bincang, dilanjutkan dengan acara kuis dari Marshanda. Peserta yang terpanggil langsung disuruh naik ke atas panggung, dan bagi yang menjawab dengan benar langsung dapat poster Marshanda disertai dengan tanda-tangan tentunya.

Akhirnya acara dilanjutkan dengan konser musik dari Marshanda. Acara berlangsung amat seru, dan sebelum acara ditutup, Marshanda juga menyempatkan diri untuk foto-foto bersama dengan SEALovers.

Sampai jumpa lagi, SEALovers

Sebagai penutup, Marshanda berkata “Terima Kasih dan Sampai Jumpa di SEAL Online!”.

Tidak ada komentar: